Tuesday, 26 February 2013

Desain Rumah Minimalis Pilihan


Desain Rumah Minimalis Pilihan- Helo sahabat anjang-note! Kali ini kami memposting tentang desain rumah. Dimana desain rumah yang sedang populer saat ini adalah desain rumah minimalis. Di luar negeri mungkin sudah lama populer akan tema desain ini. Namun di Indonesia beberapa tahun ini mulai naik peminatnya. Desain rumah minimalis memang memiliki bentuk keindahan dan elegan. Nah, langsung saja inilah beberapa desain eksterior rumah minimalis untuk anda yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber :


Desain Rumah Minimalis Pilihan 1

Desain Rumah Minimalis Pilihan 2

Desain Rumah Minimalis Pilihan 3

Desain Rumah Minimalis Pilihan 4

Desain Rumah Minimalis Pilihan 5

Itulah 5 desain pertama yang kami pilih untuk anda. Adapun 5 desain berikutnya yang tak kalah elegan dan modern. Check this out :

Desain Rumah Minimalis Pilihan 6

Desain Rumah Minimalis Pilihan 7

Desain Rumah Minimalis Pilihan 8

Desain Rumah Minimalis Pilihan 9
Desain Rumah Minimalis Pilihan 10

Itulah desain rumah minimalis pilihan anjang-note untuk anda. Desain rumah minimalis nomor berapa yang anda sukai? 
Semoga artikel tentang desain rumah ini dapat menjadi referensi bagi anda. Dan kami yakin anda lebih kreatif lagi untuk membangun rumah anda. Terima kasih.
Written by: Anjang Wijaya
ANJANG-NOTE, Updated at:

07:44

Monday, 25 February 2013

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya - Assalamualaikum kawan, kembali lagi di anjang-note. Sebelumnya anjang-note telah memposting tentang kumpulan nama bayi laki-laki islami, kini kami memposting kumpulan nama bayi perempuan islami. Memilih nama untuk bayi memang gampang-gampang susah, sebab kita harus memperhatikan makna arti dari nama itu dan keindahan dari nama itu sendiri. Nah, untuk anda yang sedang bingung dan galau memilih nama untuk calon anak, keponakan atau cucu. Berikut ini adalah nama-nama bayi perempuan islami beserta artinya :




Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami

NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1AFIFA FITIYAAnak perempuan yang suci dan memiliki harga diri
2AFRA NAILA ARKARNAAnak perempuan sebagai anugerah di malam ke-13 bulan purnama yang menerangi hati
3AINA TALITA ZAHRANMata seorang gadis yang berkilau
4AINIYA FAIDA AZMIAnak yang memiliki ketegaran hati dan bermanfaat bagai pohon rimbun yang bersemi
5AINUN MAHYAMata yang bersinar
6AISHA ALIFAKeramahtamahan yang hidup
7AISHA FARHANAAnak perempuan yang hidup dan bergembira
8AKIFA NAILAWanita yang rajin beritikaf di masjid dan suka memberi
9ANNISA FAIHAAnak perempuan yang memiliki banyak kelebihan
10ANNISA KASTURI NAIMAnak perempuan penghuni surga yang harum bagai bunga kasturi
11ARIQA FATINAAnak perempuan baik budi dan menarik hati
12ASKANA SAKHIAnak perempuan yang baik hati dan murah hati
13ASSYIFATU HAIFAAnak perempuan yang bagaikan obat penawar dahaga
14ATHIFA FARIHAN WARDAAnak perempuan yang memiliki perasaan gembira bagai bunga mawar
15ATIKA BALQIS AZIZAHRatu mulia yang pemurah
16ATIKA ZAHRA RATIFAAnak perempuan yang berakhlak baik, pemurah dan berseri-seri
17ATIQA FAIRUZ KHALISAAnak perempuan yang cantik bagai permata murni
18AULIA IZZATUNNISAAnak perempuan yang penuh rasa cinta dan kemuliaan
19BADRIYYA SHALIHAAnak perempuan yang cantik dan sholihah
20BAHIYYA ATIQA FAIHAAnak perempuan yang cantik yang memiliki keindahan dan banyak kelebihan
21BAITI DURRIYARumahku adalah cahaya mutiara
22BALQIS ADZRARatu yang terhormat
23BARIA KAMILIAAnak perempuan yang bagaikan pepohonan yang selalu hijau dan unggul
24BASIMA SHALIHASenyuman anak perempuan yang shalihah
25BASIMA WARDATUL ZHAHIRAAnak perempuan yang tersenyum bagai bunga mawar yang bercahaya
26BASYASYA AFIFAAnak perempuan yang memiliki wajah berseri-seri sedang mensucikan diri
27BILQIS FAIHA RIFDARatu yang memiliki banyak kelebihan pemberi pertolongan
28BILQIS UFAIRARatu yang pemberani
29BURAIRA BALQIS FAIHARatu yang memiliki banyak kelebihan dan selalu berbuat baik
30BUSYRA FITRIYANIKabar gembira dari anak perempuan yang suci
31BUTSAINA IFTITAH NAILAPermulaan dari anak perempuan yang cantik adalah anugerah
32DALIYA ZAHRA KHASIEBAnak perempuan yang bagaikan bunga pohon anggur yang subur
33DARY ARRIFDAAnak perempuan pemberi pertolongan yang lemah lembut
34DARY AZZALFAAnak perempuan yang bagaikan permukaan mutiara yang lembut
35DIANA DURRIYATUL JANNAAgama yang bercahaya bagai mutiara surga
36DIANA SYAUQIAAnak perempuan yang bagaikan agama yang dirindukan
37DURATU ANNASIHAMutiara nasihat
38DURATUL HIKMAHMutiara Hikmah
39DURRATUL JINANMutiara Surga
40DURRRIYA NAILA TALITAGadis yang suka memberi bagaikan cahaya mutiara
41DZAKIRA AFTANIAnak perempuan yang memiliki ingatan yang mengagumkan
42DZAKIRA TALITA ZAHRAGadis yang berzikir bagai bunga
43DZAKIYYA TALITA SAKHIGadis cerdas yang murah hati


NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1FADYA JAMIL ANNIDASeruan indah yang menyelamatkan
2FAIDA ANNAILAPemberian yang bermanfaat
3FAIHA NADA ZALFAAnak perempuan yang bagaikan embun di kulit mutiara yang banyak kelebihannya
4FAIZA ALYA AZIZAPemenang yang tinggi dan mulia
5FAJRA NADA NADIFAAnak perempuan yang bagaikan embun pagi yang bersih
6FAKHIRA SALWA NABILABurung puyuh yang bagus dan cerdik
7FANY AZHAR AZIZABunga yang fana dan mulia
8FARAH AZHARAnak perempuan yang bagaikan Bunga-bunga dan kesenangan
9FARHANA RAQWANIKemajuan yang menggembirakan
10FARIDA KAMILA ZUHDIAnak perempuan yang bagaikan permata yang mahal dan sempurna yang rendah hati
11FATIHA RUSYDA ADDIENAgama pembuka jalan yang lurus
12FAUZIA RAFIFAAnak perempuan yang berakhlak baik adalah kemenangan yang gemilang
13FITRI SYAFIAAnak perempuan yang suci dan sehat
14GHAZIYA HAFIZAAnak perempuan pejuang yang menjaga kesuciannya
15HAFIZA KHAIRA LUBNAKebaikan dan kecerdasan yang terpelihara kesuciannya
16HAIFA AISH FAIHAAnak perempuan yang ramping dan memiliki banyak kelebihan
17HAMDA SAKHIAAnak perempuan yang banyak bersyukur dan murah hati
18HANA AISH SALMAAnak perempuan yang bahagia dan selamat
19HANA KHAIRUNNISASebaik-baiknya anak perempuan yang bahagia
20HANIA SYAKIRAUcapan selamat dan rasa syukur
21HANIFA RASYIDAMuslimah yang teguh dan tegar
22HASNA NABILAAnak perempuan yang cantik dan cerdik
23HAURA NAZHIFABunga yang indah dan mempesona
24HUSNIA RANI ZAHRASenyuman anak perempuan yang shalihah


NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1IFFA ASTILA RAHMAAnak perempuan yang memiliki keturunan yang baik, rasa hormat dan kasih sayang
2IFTINA ASSYABIYA RAFIFAGadis kecil yang berakhlk baik yang mengagumkan
3ILMI SUHAIMAAnak perempuan yang memiliki ilmu tentang keberuntungan
4IMA SHABIRAPemimpin yang penyabar
5INAYA AZMI ATHIFAAnak perempuan yang memiliki perhatian, keteguhan hati dan perasaan
6INAYA RAFAAnak perempuan yang memiliki perlindungan yang tinggi
7INSYIRA FAUZIAKegembiraan atas kemenangan yang gemilang
8IRTIA NAZIHAKesenangan yang jauh dari hal-hal yang buruk
9IZA NAJDA
10JAMILA RAFIF LUTHFIAAnak perempuan yang cantik dan lembut yang berakhlak baik
11JANNATU SAUQIYAAnak perempuan bagaikan surga yang dirindukan
12JARIA SALSABILAAmal yang tak terputus laksana mata air surga
13JAUHARA ZAHRANIAnak perempuan yang bagaikan permata yang berkilauan
14JAUZA JAHIRAAnak perempuan yang bagaikan buah kenari yang berkilau
15JIHAN TALITA ULFAGadis berwawasan luas yang ramah
16JUHAINA ZAKIYAAnak perempuan yang bagaikan kebun yang tumbuh dengan baik
17KALILA RIFDAAnak perempuan yang memberi pertolongan dengan lemah lembut
18KAMILIA ULFAPersahabatan yang sempurna
19KARIMA HAURA ZUHDAAnak perempuan berkulit putih yang mulia dan rendah hati
20KHADZIYA NISRINABunga mawar putih yang harum baunya
21KHAIRA TALITA RUMIGadis yang baik hati laksana seorang penyair Ibnu Rumi
22KHAIRUNNISA SALSABILASebaik-baiknya wanita laksana mata air surga
23KHALIFA SAKHIAnak perempuan sebagai pemimpin yang murah hati
24KHANSA SABIHASemoga seperti seorang pejuang muslimah yang wajahnya berseri-seri
25KHATAMI SAHIRAMata air terakhir
26KHAZANA RIDHA NAILAAnak perempuan yang suka memberikan hartanya denga ikhlas
27LABIBAH ZAKIYYAAnak perempuan yang cerdik dan cerdas
28LAILA FAIHAMalam yang memiliki banyak kelebihan
29LAIMUNA HAURA HASNAGadis berkulit putih yang cantik laksana jeruk yang manis
30LATIFA QOTRUNNADAAnak perempuan yang lembut bagaikan tetesan embun
31LUJNA KAMILABukit datar yang ditumbuhi pepohonan yang selalu hijau
32LUQYANA FARHAPerjumpaan kita yang menggembirakan
33LUTHFIA NISRINAGadis yang lembut bagaikan bunga mawar putih
34LUTHFIA ZAHRA TALITAGadis lemah lembut yang selalu berseri-seri


NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1MAHDIYATU SYAUQIYAAnak perempuan yang selalu rindu mendapatkan hidayah
2MAHIRA HASNA KAMILAKepandaian dan kecantikan yang sempurna
3MAISYARA SALSABILAKetenangan mata air surga
4MARDIYATU EL-HAZIMAAnak perempuan yang teliti dan mendapatkan keridhoan Allah
5MAWADDATU SHIFWAKasih sayang seorang sahabat akrab
6MUAZARA ULFAAnak perempuan yang mendapatkan pertolongan dari persahabatan
7MUFIDA SALSABILAAnak perempuan yang bermanfaat laksana mata air surga
8NABILA HASNA AMIRAKecerdikan dan kecantikan seorang ratu
9NADA FAJRIA SALSABILAEmbun pagi dari mata air surga
10NADHIFATUL AZHARBunga-bunga yang bersih
11NAFLA SYAKIRABunga matahari yang pandai bersyukur
12NAILA MUAZARA ULFAAnak perempuan yang baik hati dan murah hati
13NAJWA KHAIRA WILDABisikan kebaikan dari seorang bidadari
14NAURA HASNA ANNIDAAnak perempuan yang mempesona bagai bunga yang indah
15NAURA NADHIFA AKMALBunga yang bersihnya lebih sempurna
16NIDA RANIA FAJRIASeruan yang mempesona di pagi hari
17NISRINA ARIJ HISANABunga mawar putoh yang sangat harum dan cantik
18NUDA BAHIRA RAMADHANIPelangi yang indah di bulan Ramadhan


NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1QONITA ISMAN TAQIYYAAnak perempuan yang taat kepada suami dan bertaqwa kepada Tuhannya
2QOSAMA AFKAR BASHIRAKeindahan dari buah pikiran yang bijaksana
3QOTRUNNADA SALSABILATetesan embun dari mata air surga
4RAFIA FATINAAnak perempuan anggun yang menarik perhatian
5RAFIFATU RIFDAAnak perempuan yang berakhlak baik dan suka memberi pertolongan
6RAHIMA TALITA SHALIHAGadis baik yang penuh kasih sayang
7RAHMA SHAFIYYAKasih sayang dari seorang kawan yang tulus
8RAIDA FAKHIRAPemimimpin perempuan yang membanggakan
9RAIHANA YASMINA FAIHABunga melati yang harum dan memiliki banyak kelebihan
10RANIATU JANNAPetunjuk jalan yang lurus di bukit Marwa
11RASYIDATU MARWAAnak perempuan baik budi dan menarik hati
12RASYIDATU NAJAPetunjuk yang menuju keselamatan
13RASYIDATU SHAFAPetunjuk jalan yang lurus di bukit Shafa
14RAUDHATU JANNATaman surga
15SAHLA SAIDAAnak perempuan yang mendapatkan kemudahan dan kebahagiaan
16SAKINATU MARWAKetengangan saat berada di bukit Marwa
17SALIMA NAZIHAAnak perempuan yang selamat dan bersih dari noda
18SALSABILA NADHIFAMata air surga yang bersih
19SALWA ZAKIYYABurung puyuh yang tumbuh dengan baik
20SAYYIDA HAKAMAPemimpin perempuan yang bijaksana
21SAYYIDATU HAIBAPemimpin perempuan yang berwibawa
22SHOFIE SALSABILAMata air surga yang jernih
23SUHAILA ILMA NAFIAKemudahan dalam mendapatkan ilmu yang bermanfaat
24SUKAINA FARIHAAnak perempuan yang tenang dan periang
25SYAFIYYA RAHMASeorang teman yang tulus penuh kasih sayang
26SYAWWAL HUSNAYANBulan Syawwal yang penuh kemenangan
27SYIFA SAUQIYAAnak perempuan laksana obat penawar rindu
28TAHANY SYAKIRAUcapan selamat dan rasa syukur
29TALITA HASNA HUMAIRAGadis yang cantik yang pipinya kemerah-merahan
30TAMIMATU EL-QAIDAPemimimpin perempuan yang kuat
31TASMIRA KAMILPermata yang indah dan sempurna
32TASNIM THUFAILAAngin semilir yang lembut dan halus
33TSABITA SHIFWASahabat yang memiliki keteguhan hati


NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1UFAIRA NUR AFIFAAnak perempuan pemberani yang memancarkan cahaya kesucian diri
2ULFA ALIYA FITRIAnak perempuan sebagai anugerah di malam ke-13 bulan purnama yang menerangi hati
3ULFA KHAIRUNNISASebaik-baiknya wanita yang ramah terhadap orang lain
4ULFA RAHMA HAYATIWanita yang penuh rasa persahabatan dan kasih sayang dalam kehidupanku
5UZDA JAMILAAnak perempuan yang memiliki kelebihan yang indah
6UZDA SHAFIYYAKawan yang tulus dan memiliki kelebihan
7WAFIYATU WARDAanak perempuan yang bagaikan bunga mawar yang sempurna
8WARDA FATINABunga mawar yang mengagumkan
9WAZIRA HUWAIDAMenteri wanita yang lemah lembut


NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1YAFIA AZHARBunga-bunga yang tinggi
2YASMINA KHAIRUNNISAThe best woman like jasmine
3YUMNA FARIHAAnak perempuan yang mendapatkan keberuntungan dan kebahagian
4YUSRIYYA KAMILAAnak perempuan yang bagaikan kemudahan yang sempurna
5ZAHIDA QALBI NADHIFAAnak perempuan rendah hati yang memiliki hati yang bersih
6ZAHIRA FAIRUZAnak perempuan yang bercahaya bagaikan permata
7ZAHIYA KAMILIAIndah bagaikan pepohonan yang selalu hijau
8ZAHRA ALMAIRA RAHMANPutri (kerajaan) bunga yang penuh kasih
9ZAHRA AMIRA RAHMANIAnak perempuan yang bagaikan Bunga yang memimpin dengan kasih sayang penuh kasih
10ZAHRATU NIDABunga yang mempesona
11ZALFA NAQIYYAPermukaan mutiara yang jernih
12ZARA NADIA AKHYARFajar menyingsing yang mengawali segala kebaikan

Itulah Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya. Semoga dapat menjadi referensi untuk anda yang sedang mempersiapkan nama untuk anak,keponakan atau cucu anda. Terima kasih.
Written by: Anjang Wijaya
ANJANG-NOTE, Updated at:

10:23

Friday, 22 February 2013

Kumpulan Tebak - tebakan Lucu

Kumpulan Tebak - tebakan Lucu - Buat sobat yang lagi stess mikir ujian atau kerjaan. Cocok banget nih kalo main tebak-tebakan lucu. Pasti dah otak langsung refresh. Kali ini anjang-note mempersembahkan beberapa tebak-tebakan lucu yang dapat menghibur anda dan teman-teman anda. Langsung saja check this out and play it with your friends!

sumber o-m-g.info


Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
- Tiga ekor burung!


T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok


T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat


T : Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
J : Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

T : Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
J : Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

T : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
J : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda


T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P


T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang

T: 70 hal apa saja yang disenangi wanita?
J: 1 belanja, yang lainnya… 69



Apa perbedaan semut dgn orang?
- Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
- Ta'kabur

Kenapa superman bisa terbang?…
- Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!


T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember


kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
-KUDApat pacar sepertimu
kupu-kupu apa yg paling cantik
-KUPUnya pacar sepertimu


L : "Bapak Kamu dokter ya..?"
P : "Iya, kok tau bapak saya dokter?"
L : "Karena kamu selalu menyuntikkan hatimu ke hatiku."
P : "Wuahhhh hahaha."
L : "Kucing apa yang paling indah?"
P : "Kucing persia .. atau kucing angora yang bang?"
L : "Hehe salah, yang bener kucingta kau selamanya."
P : "Ah yang bener?"
L : "Bapak Kamu tukang pijat ya?"
P : "Ko tau?"
L : "Karena kau selalu memijat-mijat hatiku."
P : "Hehehehe"


Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes&.. 1 2 3 dicoba.., Sound Check, Sound Check

Teka Teki Logika
Seekor siput ada di dasar sumur dan sangat ingin keluar dari sumur tersebut. dia memutuskan untuk memanjat tembok sumur tersebut. setiap hari di mampu memanjat setinggi 3 kaki, tapi pada malamnya dia harus istirahat ( setelah memanjat sepanjang hari) dan dia turun kembali 2 kaki. Jika kedalaman sumur 30 kaki, berapa hari yang diperlukan siput untuk keluar dari sumur tersebut ?

Ada sebuah rumah yang terdiri dari 2 lantai.
Di lantai satu, ada 3 buah saklar, sebutlah saklar A, B, dan C.
Di lantai dua, ada 1 buah lampu (bohlam).
Hanya ada 1 buah saklar yang dapat menyalakan bohlam di lantai 2.
- Bagaimana cara Anda menentukan saklar mana yang dapt menyalakan bohlam di lantai 2 jika Anda hanya diperbolehkan naik ke lantai 2 untuk mengecek hanya sekali?

A : "Pocong apa yang disukai ibu-ibu?"
Z : "Pocongan harga."
A : "Kenapa kalau muncul hantu, sering tercium wangi bunga-bungaan atau wangi menyan?"
Z : "Karena kalo bau space cologne, nanti disangkanya mau ke mall jadi hantu gaul dunk. Sekarang giliran saya yang tanya, ok."
A : "Boleh, siapa takut."
Z : "Hmmmm.... hantu apa yang sering basah melulu setiap muncul?"
A : "Hantu, kecebur di sumur?"
Z : "Salah!"
A : "Handuk mandi!!"
Z : "Kenapa Vampir atau zombie minumnya darah?"
A : "Karena mmm apa ya.. ? Nyerah deh."
Z : "Karena mereka kurang darah dan keluarnya malam hari, kagak ada apotek yang buka 24 jam buat beli Sangobion atau obat penambah darah lainnya." XIXIIII...


TNY : Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
JWB : Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

TNY : Binatang apa yang nggak pernah rugi?
JWB : Laba-laba

TNY : Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
JWB : LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
- sama2 nggak jual bakso!

Apa beda matahari sama bulan?
- Matahari ada diskon, bulan enggak ada


TNY : Ikan apa yang paling menderita?
JWB : Ikan ngga bisa berenang

TNY : Apa bedanya kucing ama kucring?
JWB : kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

TNY : Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
JWB : Sebab ayam betina ngga punya susu

TNY : Telor puyuh takut ama sapa?
JWB : Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!


Kamu : Say, tau gak bedanya permen karet sama kamu ?
Si Doi : enggak, emang knpa ?
Kamu : klo permen karet manisnya sementara, trus nempel dimana-mana . klo km manisnya selamanya trus cuma nempel dihatiku
Si Doi : aw :D to tweet...

siapa presiden RI yang paling seksi?
- Paha Bibi

siapa wanita paling kuat sedunia?
- Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?
- kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
- karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
- pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
- tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?
- zebra masuk angin abis dikerokin


Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)


Aku : yanx,,senyuman kamu tuh kayak SUSU BENDERA..
si do'i : loh koq bisa yanx,,
Aku : soal nya nikmat nya hingga tetes terakhir sayang,,,

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
- telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Itulah beberapa tebak-tebakan lucu dari anjang-note yang telah kami rangkum dari beberapa sumber. Semoga terhibur dan membuat hari anda menjadi ceria. Thanks ya kunjungannya.
Written by: Anjang Wijaya
ANJANG-NOTE, Updated at:

08:30

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 Anjang-Note: February 2013 Oleh Template by Bamz | Publish on Bamz Templates